Aplikasi Raport K13 SD 2018

Assalamualaikum Wr. Wb.


Pada kesempatan ini saya akan posting tentang aplikasi raport kurilum 2013 jenjang SD yaitu apK13sd versi 2018. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya.

Terima kasih saya sampaikan kepada pengguna apK13sd atas dukungan, saran, kritik, dan koreksinya sehingga aplikasi raport k13 ini dapat di update. Selain itu kami juga sangat berterima kasih atas peran aktif pengguna yang berkenan untuk saling membantu dalam penggunaan aplikasi maupun tentang Kurikulum 2013 melaui grup W.A.
aplikasi raport kurikulum 2013 2018

Adapun aplikasi raport K13 berbasis excel apk13sd versi 2018 Versi 2018.1 informasi update fiturnya sebagai berikut.

1. Perbaikan-perbaikan dari versi 2017.11.5 (detail koreksi lihat di sini)

2. Penambahan fitur multi KKM dimana rentang predikat berdasarkan masing-masing mupel, tidak menggunakan KKM Satuan Pendidikan. Namun saran kami gunakan fitur ini untuk tahun pelajaran baru saja.
Selain itu silahkan koordinasikan dahulu dengan pengawas.

3. Penambahan Bacground Tutwuri Handayani

4. Update form raport semester 2 keputusan kenaikan kelas. Sehingga dapat digunakan untuk raport semester 2 tahun pelajaran 2017/2018

5. Penyesuaian tampilan menu dan script macro agar lebih mudah digunakan.

Link Download  Aplikasi Raport K13 SD 2018 Versi 2018.1.15

UPDATE 2018.7 klik >>>  https://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

  1. apk13sd kelas 1
  2. apK13sd kelas 2 (klik di sini Update T.P. 2018-2019)
  3. Kelas 3 ( cukup ganti KD )
  4. apK13sd kelas 4 (klik di sini Update T.P. 2018-2019)
  5. apK13sd kelas 5
  6. Kelas 6 ( cukup ganti KD )
Dukung kami untuk semangat update dan online dengan klik tombol subcribe berikut:



Dan melihat video berkut yang berdurasi 11 menit:

Kami sampaikan terima kasih atas dukungan Anda


(mungkin Anda tertarik untuk mendownlod: materi RPP)

Karena sebuah alasan kami tidak mempublikasi link download langsung . Silahkan isi formulir google form yang telah kami sediakan, selanjutnya apabila telah di isi kami akan mengirimkan aplikasi melalui email, untuk itu pastika email  dan data Anda benar.

Untuk kelas 2,3,5 dan 6  silahkan di buat sendiri  karena caranya cukup mengganti KD saja. Mumpung masih awal silahkan dimulai dari sekarang, karena biasnya kalau menjelang detlen kurang efektif. Cara mengganti KD dapat di lihat pada video berikut: https://youtu.be/-XFiHH1p4is .
Adapun daftar KD lengkap silahkan di download melalui link berikut:  https://goo.gl/wjA2Wa

Panduan Penggunaan Aplikasi.

 

Cara menggunakan aplikasi masih sama dengan aplikasi versi sebelumnya silahkan baca di sini.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang update aplikasi raport kurtilas SD Tahun 2018. Koreksi ataupun pertanyaan tentang aplikasi dapat di sampaikan melaui kotak komentar yang tersedia ataupun melalui grup W.A.

https://tinyurl.com/grup-apk13



Apabila ada kendala terkait  penggunaan aplikasi bisa berkerja sama secara baik dengan Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi, maupun Operator Sekolah.

Semoga bermanfaat, terima kasih

Wassalamuaikum Wr. Wb

Posting Komentar

85 Komentar

  1. hello saya minta aplikasi kelas 2 semester 2 k13 revisi terbaru. terimakasih..email saya enchusb2g@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr Wb.
    Bu Nir.... kebtulan saya belum memiliki RPP Matematika K13 kelas 4 SD Semester 2 ... jadi saya minta kesediaan Bu Nir untuk mengirim saya Rpp di maksud. ke email saya : abdulkadirhataul05@gmail.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, kalau berkenan saya boleh minta dikirimkan aplikasi rapot K13 ke email ninikpujiati52925@gmail.com ?

    BalasHapus
  4. permisi.. saya butuh aplikasi raport k.13 revisi 2017 untuk kelas 4 smstr 2.. kalo boleh bisa dikirimkan di email saya nur.treni@gmail.com
    dan cara mengisi formulirnya gmn pak ?
    terima kasih

    BalasHapus
  5. saya sudah formnya minta tolong kirim filenya ya

    BalasHapus
  6. kirim aplikasi raport k13 semua kelas versi terbaru 2018 ke email werma@rocketmail.com

    BalasHapus
  7. saya udah kirim formulir. kapan dikirim aplikasi raport k13? saya butuh aplikasi itu.

    BalasHapus
  8. Saya sudah isi formulirnya mohon segera dikirimkan aplikasinya terimaksih email:
    dandromeda0@gmail.com

    BalasHapus
  9. Bisa tolong di kirim aplikasinya yang sudah di perbaiki rumusnya. Atau update terbarunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi terbaru saat ini adalah versi 2018.1.15

      adapun koreksi dan cara perbaikan dapat di lihat pada postingan berikut https://apk13sd.blogspot.co.id/2018/03/koreksi-perbaikan-apk13sd-versi-2018115.html

      Hapus
    2. mohon di share ke email spykie45@gmail.com

      Hapus
  10. tolong di kirim ke email
    ikacahyastyawan@gmail.com

    BalasHapus
  11. minta apk k13 niemailsaya ysuyatin@gmail.com

    BalasHapus
  12. aya sudah mengisi form nya,,,tak tunggu email balasannya ya,,, email : mawaypkp@gmail.com

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. saya sudah mengisi form k13 SD 2018, mohon segera dikirim emailnya ya ..
    pramonodeddy12@gmail.com

    BalasHapus
  15. saya sudah isi formulir, mohon dikirim aplikasinya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok? silahkan cek email masuk. .
      terima kasih

      Hapus
    2. belum masuk Pak, mohon dikirim ulang ke pranajasetya@gmail.com terima kasih

      Hapus
    3. ok, sudah kami kirim ulang, jika blm masuk coba periksa folder spam.
      terima kasih

      Hapus
  16. Assalamu alaikum..sy sudah isi form...tolong kirim apk rapor k13 kelas 1- 6 buat para guru saya...terima kasih

    BalasHapus
  17. cenaalhe43@gmail.com

    BalasHapus
  18. Assalamu 'Alaikum Pak, saya sudah isi formulirnya. tolong dikirim aplikasinya ya pak. Terima Kasih

    BalasHapus
  19. Terimakasih ,Pak. Saya sudah terima aplikasinya. Mudah2an baermanfaat

    BalasHapus
  20. maaf pak, suadh saya baca aplikasinya, tapi pada pemetaan KD pengetahuan dan keterampilan Kelas 1, setiap tema hanya mempunyai 3 subtema. Juga terdapat 9 tema.

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh hanya ada 3 sub tema saja ya... silahkan d sesuaikan pak,
      cara hapus kolom blok kolom dari atas --- pilih delete

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  21. Assalamu alaikum..sy sudah isi form...tolong kirim apk rapor k13 2018 kelas 1- 6 buat para guru saya...terima kasih

    BalasHapus
  22. saya sudah isi formulirnya mana file nya

    BalasHapus
  23. mat siang bapa tolong kirim aplikasi raport k 13 kelas 2 dan 4 ke email marthawila66@gmail.com. karena saya sangat membutuhkannya.. tolong ya pak

    BalasHapus
  24. Mas, Tolong Kirim Aplikasi Rapor Kur 2013 2018 ke email:supertinambunan@gmail.com. Trims

    BalasHapus
  25. Maaf pak kalau berkenan mohon kirimi aplikasi raport kelas 1 dan 5 semester 2 . Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan isi terlebih dahulu form yg tlh kmi sediakan >>> https://goo.gl/forms/Vx7j5VstNrl7ICbX2

      Hapus
  26. mas minta tolooong.. kirim aplikasi raport k13 kls 1 smester 2 versi 2018 terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan isi terlebih dahulu form yg tlh kmi sediakan >>> https://goo.gl/forms/Vx7j5VstNrl7ICbX2

      Hapus
  27. saya suduh kirim form,, mohon dikirimin aplikasinya pak. terimakasih

    BalasHapus
  28. aplikasi untuk kelas 1 dan kelas 4 semester 2 versi 2018

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan isikan emailnya di formulir ini >>> klik https://goo.gl/forms/Vx7j5VstNrl7ICbX2

      Hapus
  29. Saya sudah mengisi formulirnya, dan sya butuh untuk kelas 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, silahkan ce email masuk, refresh.. jika blm ada periksa jg folder spam,trims

      Hapus
  30. Saya sudah isi form. belum masuk file nya agusdaybima@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, silahkan ce email masuk, refresh.. jika blm ada periksa jg folder spam,trims

      Hapus
  31. Saya sudah isi formulirnya tapi belum masuk file nya aimanlie86@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, silahkan ce email masuk, refresh.. jika blm ada periksa jg folder spam,trims

      Hapus
  32. selamat pagi saya butuh aplikasi k13 dari kelas 1-6 sya mnta tlg kirim ke email lkp.mitrainformatika@gmail.com dan saya udh ngsi form nya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, silahkan ce email masuk, refresh.. jika blm ada periksa jg folder spam,trims

      Hapus
  33. selamat siang, saya sudah mengisi formulir, tapi aplikasinya belum dikirim ke email.

    BalasHapus
  34. saya sudah mengisi formulir

    BalasHapus
  35. saya sudah mengirim formulir.

    BalasHapus
  36. saya sudah isi data saya istantoheri86@gmail.com kok blm terkirim,

    BalasHapus
  37. Maaf...tlong kelas 1 & 4 kirim ke email kholis.tagung@gmail.com
    Teimakasih...

    BalasHapus
  38. Mohon maaf , bsa minta bntuan krmkan sy aplikasi repot kelas 4 dan lima di Aproxatamau4@gmail.com.trima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. update versi tp 2018 2019 silahkan menuju postingan http://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

      Hapus
  39. met siang,, minta bantuannya pak.. tolong kirimkan aplikasi ke alamat email saya, email: fridth.nita@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. update versi tp 2018 2019 silahkan menuju postingan http://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

      Hapus
  40. saya membutuhkan aplikasi rapot ini tolong kirim melalui email saya hassannovia@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. update versi tp 2018 2019 silahkan menuju postingan http://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

      Hapus
  41. Saya sdh kirim alamat email tapi blm ada balasan.
    Saya butuh sekali pa

    BalasHapus
  42. saya sangat butuh aplikasi penilain raport kelas 6 2018/2019 tolong pa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan isi form yg tlh kami sediakan di sini
      https://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

      Hapus
  43. kirim failnya admin.pardoyospd@gmail.com

    BalasHapus
  44. kirim failnya admin.pardoyospd@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan download di sini https://apk13sd.blogspot.com/2018/06/aplikasi-raport-k13-sd-tp-2018-2019.html

      Hapus
  45. maf pak saya sangat membutuhkan aplikasi rapot itu...tolong saya minta di kirim ke alamat email saya chasanahuswatun403@gmail.com tadi saya sudah mengisi formulir sebelumnya,,,trimakasih

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Mohon dibagi rapot k13 kls 4 ke fauqanurina@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  49. assalamualaikum wr.wb
    ibu, bagaimana cara saya mendapatkan aplikasi raport K13 revisi 2018 dari kelas 1 sampai dengan kelas 6? apabila ibu berkenan, mohon hubungi email saya dewi_aliefia@gmail.com.
    terima kasih

    BalasHapus
  50. maaf pak cara isi form nya bgmna

    BalasHapus
  51. hallo, boleh tidak saya minta aplikasi rapor kelas 4 SD

    BalasHapus

1. Silahkan berkomentar yang berkaitan dengan topik postingan.
2. Gunakan bahasa Indonesia yang baik.
3. Komentar Anda kami baca, maaf jika tidak dibalas.